Skip to main content

Wow! Samsung Sudah Siapkan Galaxy S8 Plus, Layar 6 Inci dan RAM 8GB?


Samsung tentunya tak ingin gagal lagi dan bakal mencurahkan semua inovasi serta teknologi terbaik di flagship mendatang mereka, yakni Galaxy S8.

Kabar terbaru, menurut keterangan dari seorang tipster (orang yg memberi keterangan rahasia) di Weibo yang terkenal cukup akurat mengatakan bahwa Galaxy S8 dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, chipset 10nm, dan penyimpanan UFS 2.1.

Samsung Siapkan Galaxy S8 Plus, Layar 6 Inci, Dual Cmera, dan RAM 8GB?

wyjyd-galaxy-s8-2

Sebelumnya, rumor mengatakan menyerukan Galaxy S8 hanya dilengkapi dengan RAM 6GB RAM dan penyimpanan internal 256GB. Namun, tentu saja Samsung ingin menghapus kegagalan Galaxy Note 7 dari ingatan kita. Salah satunya dengan turut merilis Galaxy S8 Plus dengan layar 6 inci dan mungkin dual camera.

Dikutip dari PhoneArena, untuk spesifikasi Samsung Galaxy S8 sejauh ini adalah hadir dengan layar 5.1 inci, ditenagai chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835, dan menjalankan Android 7.0 Nougat dengan sentuhan Samsung Experience UI.

Untuk asisten pribadi berbasis AI masih simpang siur, kabarnya Google ingin Samsung mengandalkan Google Assistant saja. Bagaimana pendapat kamu?

S: JT.COM

Comments

Popular posts from this blog

ASTAGAA!!! 12 Kebiasaan ini Sering Kamu Lakukan Sehari-hari Padahal Salah

Setiap manusia pasti melakukan banyak hal setiap harinya. Beberapa hal tersebut dilakukan secara berulang dalam waktu yang lama hingga menjadi sebuah kebiasaan. Setelah sebelumnya JalanTikus membagikan bagian pertama dari kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan padahal salah. Kali ini ilustrasi tersebut kembali berlanjut. Dilansir dari BrigtSide, inilah beragam ilustrasi yang menggambarkan bagaimana melakukan hal sehari-hari dengan benar. Kebiasaan Sehari-hari yang Sering Dilakukan Padahal Salah (Part 2) 1. Jangan taruh barang berat di atas mesin cuci 2. Bersihkan penutup agar tidak jamuran 3. Cara mengangkat kulkas 4. Jangan taruh makanan panas di  freezer 5. Panci bersih dan kering mempercepat proses memasak nasi 6. Gunakan pembersih yang lembut 7. Taruh cucian bersih pada posisi terbalik 8. Gunakan sabun cuci yang sesuai 9. Saat menaruh makanan ringan ke  microwave , taruh segelas air untuk menyerap radiasi  microwave 10. Gunakan peralatan yang tepat saat dimasukkan ke  microwav

Baru Beli Xiaomi? Begini Cara Cek Produk Xiaomi Kamu Asli atau Palsu

Xiaomi adalah salah satu produsen gadget paling populer akhir-akhir ini. Mengeluarkan lebih dari 9 produk keren selain smartphone, kebanyakan produknya dijual dengan harga di bawah rata-rata harga pasaran. Meski dijual dengan harga terjangkau, masih ada saja oknum nakal yang memalsukan produk-produk dari Xiaomi. Agar kamu tidak tertipu lantas membeli produk Xiaomi yang bajakan, kali ini tim JalanTikus akan membagikan beberapa tips penting untuk mengecek keaslian beragam produk Xiaomi dengan mudah. Cara Cek Keaslian Produk Xiaomi Xiaomi sendiri sebenarnya sudah memberikan sebuah situs khusus yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian beragam produknya. Namun tidak semua orang tahu tentang situs tersebut. Setiap produk Xiaomi dibekali dengan 20 kode khusus (kode keamanan) untuk mengecek apakah produk tersebut original atau tidak. Sementara itu, untuk smartphone, kode yang dibutuhkan adalah IMEI dan S/N (serial number). Cek Keaslian Produk Xiaomi Lewat Situs Resmi Buka produk Xiaomi kamu

Hampir 3 Tahun Terpendam Akhirnya SULE Beberkan Alasannya Keluar dari OVJ, ini penuturannya

Tahukah anda komedian Entis Sutisna alias Sule (39), berhenti melawak pada program komedi Opera Van Java (OVJ). Padahal, program OVJ telah membesarkan dari namanya dan melambungkan kariernya. Sule lalu hijrah dari stasiun televisi Trans 7 ke Net TV untuk mengisi sejumlah program bernuansa komedi, Lantas apa penyebab dia hijrah sebelum OVJ tamat? Mungkin sebagian fans masih penasaran hingga kini. Sudah dua tahun berlalu, Sule baru kali ini berani blak­blakan soal perpindahannya. Mengapa dia memutuskan jalan itu? “Karena Tuhan aja yang sayang sama saya karena kalau saya terus­in di situ nggak naik­naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi masa kinilah (slogan Net TV),” kata Sule menjelaskan perihal perpindahannya. Sule telah menjelaskan itu ketika diwawancarai Joshua Suherman dan hasil wawancara diunggah pada channel Joshua pada YouTube sejak Jumat (17/6/2016). Alasan “naik kelas” mungkin adalah alasan kedua bagi ayah dari penyanyi Rizky Febian Adriansyah Sutisna tersebut. Dan Alasan u